Kalo gue mo curhat.. yang pasti di sini lah tempatnya...
Kalo gue mo marah-marah... ya di sini lah gua ngeluarin nya..
Kalo gue mau mehe-mehe.... dimana lagi kalo bukan di sini..
Gue orangnya (agak) centil, (over) sensitif, (over) moody, bukan pendendam (tapi kalo maafin orang kayaknya susahhhh banget... apalagi sama pemboonk yang gak nyadar kalo dia udah salah), rada-rada penderma sama keluarga hehe.... dan paling sebel sama MUNTAH........ !!!!!
OWEK! iiihhh... Jijay....
iya mas adiet, yang penting umurnya barokah. saya hanya kepikiran sama nenek yang sedang sakit parah di umurnya 82. begitu beruntungnya beliau karena diberi kesempatan hidup sepanjang itu.
7 comments:
angka apa tuh?
umur kang
jangan lama2 ntar nga ada temen gaulnya
*63 aja sudah cukup...ideal tuh
iya mas adiet, yang penting umurnya barokah.
saya hanya kepikiran sama nenek yang sedang sakit parah di umurnya 82. begitu beruntungnya beliau karena diberi kesempatan hidup sepanjang itu.
Kalau umur sampai 82 en masih sehat, amiin..
Tp kalo umur segitu invalid sakit2an en jd ngerepotin orang, hope not yach?
iya, berharap di ujung umurku gak ngerepotin orang dan tetep dikelilingi oleh orang-orang yang selalu sayang sama aku.
amiiin..
Amin juga
Post a Comment